September 24, 2014

Long Time No See...

Halo, blog yang hampir gak pernah gue buka. Lama banget sejak terakhir gue buka blog ini. Gue baru buka lagi setelah status gue sekarang udah jadi pengangguran. Selama gue gak buka blog yang gak penting ini, banyak banget hal-hal yang gue alamin. Ada yang penting, dan ada juga yang sama sekali gak penting. Gue juga dapet banyak banget pengalaman berharga, pendewasaan, cara menangani masalah, dan cara buat menjadi lelaki *ya karena sebelumnya gue ngondek*

Sekarang gue udah gak kuliah lagi di kampus tercinta gue, Universitas Padjadjaran. Gue resmi di wisuda bulan agustus kemarin. Sekarang gue udah gak jadi mahasiswa tua lagi. Banyak banget cerita dan pengalaman  berharga yang gue dapet selama gue kuliah. Sekian dulu, selanjutnya bakal gue sambung di post-post yang insyaalloh gue bikin setelah ini.

See ya..

No comments:

Post a Comment