August 29, 2013

Kalimat Cewek yang Paling Nyebelin.

Setelah udah cukup lama gue absen dan ngilang dari dunia per-blog-an, sekarang gue muncul lagi dengan hasil observasi gue tentang makhluk yang namanya cewek. Udah pada tau kan cewek itu apa? Gak perlu gue jawab udah pada tau kan, dan mungkin ada juga pembaca blog gue ini yang bergender cewek. Gue minta maaf kalo ini sedikit menyindir kalian para kaum cewek (emang tujuannya gitu sih sebenernya).

Kalian para cowok harus berhati-hati kalau mendekati, bergaul, atau pacaran sama cewek karena cewek itu makhluk paling cantik juga berbahaya buat kehidupan kalian (bukan berarti gue nyuruh kalian pacaran sesama cowok loh, haha). Cewek tuh pada dasarnya anggun, lembut, ingin disayang, dan banyak lagi sifat natural cewek. Tapi yang nyebelin adalah permainan otak yang mereka lakuin buat mempengaruhi dan membuat kita merasa o’on. Beberapa hal di bawah merupakan hasil observasi gue dari temen cewek, pengalaman temen gue, dan masih banyak lagi. Yap, berikut gue sebutin beberapa kalimat yang
ada di dalam permainan otak buat mempengaruhi kita yang pasti kalimat ini rada gimana ya, baca dan nilai sendiri aja deh.

   1.  Terserah
Cewek emang hobi banget yang namanya jalan-jalan dan pasti paling pengen jalan sama cowoknya, yang paling simple deh ‘makan’.


Cewek: Sayang, kita makan yuk.

Cowok: Mau makan dimana sayang?
Cewek: Terserah kamu aja deh, yang penting sama kamu.
Cowok: Yaudah ke warteg favorit aku aja yuk
Cewek: Lu udah gila apa hah, gak modal banget sih!!!
Cowok: Loh tadi katanya terse..
Tut..tut..tut.. *telepon putus*

Ngajak makan, bilang terserah cowoknya pas diajak ke warteg malah ngatain. Mau kalian itu apa sih, ngajak makan atau ngajak ribut? Apa salahnya ngomong jujur, dibikin ribet banget sih.

   2. Gak kenapa-kenapa
Cewek itu sering banget bohong, dan kalimat ini ngeselin juga.
 “Gak kenapa-kenapa kok.“

Padahal muka ditekuk, bibir manyun. Kalian kenapa? Pengen diperhatiin apa pengen boker? Jujur itu susah ya, ckck.

   3.  Aku belum siap pacaran

“aku masih belum siap untuk pacaran dulu, tapi aku pengennya kita tetep deket kaya gini.”

Friendzone detected!!!
Kalau pas nembak dan keluar kalimat sakti ini ya pasti si cowok lah yang makan ati mbak, tiap hari sms lagi ngapain , udah makan belum bla2… Selalu jalan, makan, ngedate tapi ga ada status. Iya kalo akhirnya entar mbaknya mau sama tuh cowok, kalo enggak? Nyesek bro~

   4.  Yaudah silahkan
Pernah gak kalian para cowok minta izin sama pacar kalian buat pergi kemana gitu kayak nonton bola, pulang ke rumah buat ngerjain tugas, main sama temen dan lain-lain dan dijawab dengan kalimat
         “yaudah silahkan”
Kalian pasti seneng dan berpikir bahwa si cewek ngertiin elo, namun gak lama setelah itu doi bakal sms elo dengan kalimat
         “makasih, kamu lebih mentingin bola dari pada aku.”
Kalian para cowok pasti lebih bingung lagi ketika elo belum sempet bales dan kemudian ada sms lagi dari pacar elo yang isinya  
        “oke kita mendingan putus.”
Bete? Kesel? I know that feel bro~

   5. Kamu terlalu baik buat aku
Ini alasan yang menurut gue paling bullshit diantara kalimat yang pernah cewek bilang.
 “Maaf aku bukan cewek yang baik buat kamu.”
Iya sebenernya kita para cowok tau kalo kalian emang bukan makhluk yang baik (bercanda kok, kalian kan sebenernya baik). Tapi kami para cowok ngerti kok. :3
”Hubungan ini gak bisa kita terusin lagi, kamu terlalu baik buat aku”

Nah loh, alasan macam apa ini? Gak logis banget, terus gue kudu jadi brandalan dan tukang palak di terminal biar gak baik buat elo dan bisa langgeng sama elo gitu? Kalo udah dapet cem-ceman lain ya mbok bilang jujur, gak usah pake alesan yang bikin cowok berpikir positif dengan menganggap dirinya (cowok) merasa jadi orang baik dan kemudian agak kecewa dengan kelakuan kalian karena gak lama setelah putus ternyata kalian para cewek ternyata udah ngegebet cowok lain.

Kejujuran itu emang mahal, tapi bukan gak mungkin buat dilakuin. Buat para cewek, maaf post ini terlalu memojokan kalian tapi ya emang sengaja sih. Berhentilah bermain otak yang hanya menjadikan para cowok jadi terlihat o’on di hadapan kalian, emangnya kalian suka ya sama cowok yang keliatan o’on? Kalo kalian para cewek pengen dingertiin ya bilang lah, karena gak semua cowok itu inisiatif dan romantis. Kalian para cewek itu makhluk yang indah banget, tapi jangan salah gunakan keindahan itu buat bohong dan berbuat ngeselin. Belajarlah buat berkata jujur tentang apa yang kalian inginkan dan gak usah pake basa-basi-buset. Meski pahit, jujur itu lebih baik daripada sembunyi dibalik kebohongan.

Ingat, trust is the hardest thing to find and the easiest thing to lose. Be wise. J


No comments:

Post a Comment