June 25, 2013

Cewek dan Keindahannya.

Yap gue kembali lagi setelah lama gak nulis karena sempet bertarung sama UAS yang cukup bikin kepala gue nyeri, dan foila. Otak gue sekarang rada korsleting.

Kali ini gue mau ngebahas soal cewek. Kalian tau kan apa itu cewek. Ya cewek adalah makhluk tuhan yang diciptakan untuk menemani cowok. Cewek juga sosok yang menyukai keindahan. Banyak banget cara seorang cewek untuk memperindah tubuhnya dengan balutan pakaian yang beraneka ragam.

Ada yang pake hijab dimodel-model sampe gue bingung sendiri kira-kira gimana cara bikinnya dan gue malah menyangka kalo hijab mereka kayak bungkus permen chups a chups [no offense loh, karena overall gue demen banget liat cewek berjilbab, adem gimana gitu], ada juga yang
rambutnya direbonding jadi kayak sapu ijuk atau dismoothing yang rada halusan dan ditambah cet rambut yang malah bikin rambutnya mirip kayak gulali dan dapet label bucheri [bule chet sendiri], ada pula yang memamerkan lekuk indah tubuhnya kayak make baju atau celana super ngetats sampe-sampe ada yang pake skinny jeans atau jeans legging namun gue suka heran karena mereka pake celana kayak gitu dengan kondisi betis mereka yang kayak [maaf] tales bogor.

Dan fenomena yang lagi ngetren banget saat ini tuh adalah hotpants. Gue bingung kenapa dinamain hotpants, apa karena mereka baru mateng terus masih panas dan langsung dipake buat nutupin slenki? Gue gak tau, yang pasti itu lagi ngetren banget di daerah sekitar kampus gue dan dibeberapa kota di Indonesia.

Gue pernah jalan bareng temen-temen gue, dan diantara mereka ada yang pake hotpants [dia cewek] warna hitam dan pahanya itu loh mulus abis. Karena gue menganut prinsip ‘mubadzir kalo nolak rejeki’ ya mau gak mau gue harus mau ngeliat tuh pemandangan. Waktu itu di daerah gue lagi dingin banget karena jam 9 malem, dan dijalan dia [temen gue yg pake hotpants] ngeluh.

“aduch, dingin beud ya disini” kata dia dengan muka tanpa dosa.

Gue mikir, sebenernya dia sadar kalo ini di daerah dingin, malem-malem pula, udah gitu pake hotpants. Rasanya pengen gue timpuk pake tabung elpiji 3kg. Ya kalo dia emang cerdas sih harusnya dia pake celana atau rok yang panjang atau gimana gitu lah. Dan kalo emang dia mau pake hotpants ya seharusnya dia paham dengan segala konsekuensinya, dari rasa dingin atau diliatin om-om genit karena mereka berasa liat KFC berjalan.

Menurut gue pribadi sih hotpants itu boleh dipake tapi ya di kosan ajalah, buat konsumsi pribadi dan gak perlu dipake atau dipamerin di luar. Karena kalo untuk memamerkan keindahan tubuh dengan cara gitu, hotpants yang mahal justru bikin yang memakainya jadi keliatan murah. 

Kalo mau nunjukin keindahan dari diri lo cukup berperilaku yang baik dan sesuai norma aja, karena dari situ sisi cantik para kaum cewek yang sebenernya bakal lebih terpancar.

Mau setuju atau enggak, ini pendapat pribadi gue aja kok dan yang pasti no offense J

No comments:

Post a Comment