June 11, 2013

Transformasi Wajah

Perubahan atau transformasi wajib hukumnya dalam kehidupan, binatang aja bisa bertransformasi. Kupu-kupu dengan metamorfosisnya dan bahkan eyang gue dengan osteoporosisnya. 
Namanya hidup pasti ada perubahan, semua perubahan atau transformasi harus terjadi [kecuali transgender atau perubahan orientasi seksual, bahaya]. Gue benci mengakui kalo dulu gue pernah mengalami fase 'ALAY', tapi apa boleh buat? Sebagai seorang gentlement, gue harus mengakui itu semua. 
Ya Alay merupakan fase yang hampir seluruh masyarakat Indonesia gaul alami, bahkan ada yang stuck di fase tersebut atau biasa disebut alay permanen.

Berikut foto gue dari masa
SMA dan gue sandingkan sama foto pas gue udah kuliah. Alay? Biarin.





Gak percaya kalo itu gue? Yuk ketemuan, gue kepret pake duit.

No comments:

Post a Comment